HUT ke-76 Bhayangkara Polri, 31 Personel Polres Lampung Utara Naik Pangkat

1 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Bertepatan dengan hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-76, Polres Lampung Utara meggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personelnya, Jumat (01/07/2022).

Personel Polres Lampung Utara mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini berjumlah 31 orang dengan rincian, dari Kompol ke AKBP (HAR) 1 orang, Ipda Ke Iptu 1 orang, Aiptu ke Ipda ( HAR) 1 orang, Aipda ke Aiptu 3 orang, dari Bripka ke Aipda 19 orang, Brigadir ke Bripka 2 orang, Briptu ke Brigadir 2 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, pagi ini kita menggelar upacara kenaikan pangkat reguler dan penghargaan bagi personel Polres Lampung Utar dan sekaligus kami kedatangan dari PCNU dan Granat Lampung Utara yang akan memberikan Penghargaan serta Apresiasi bagi Polres Lampung Utara.

“Kenaikan Pangkat merupakan Prestasi Personel Polri yang layak mendapat kenaikan pangkat. Selamat untuk Personel Polres Lampung Utara yang naik pangkat, semoga dapat meningkatkan kinerja,” kata Kapolres.

Kami berharap lanjut Kapolres, di Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini, Polri khususnya Polres Lampung Utara lebih Optimal dalam melayani Masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Setelah pelaksanaan Upacara Kapolres Lampung Utara bersama PJU langsung memberikan hadiah pemenang lomba Karya Tulis Jurnalis, Pos Kamling, Badminton dan Volly Ball.

(Hms Polres/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.