Hut PDIP ke 48, DPC Magetan adakan Syukuran dengan 48 Tumpeng,dan selalu mengedepankan Protokol kesehatan

Hut PDIP ke 48, DPC Magetan adakan Syukuran dengan 48 Tumpeng,dan selalu mengedepankan Protokol kesehatan

Hariansiber-Magetan Rapat secara virtual dengan Megawati Soekarno Putri mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun PDIP ke 48 di DPC PDIP Kabupaten Magetan. (10/01/2021)Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Magetan mengatakan, memasuki usia ke 48 DPC PDIP membuat tumpeng sebanyak 48 yang dibagikan kepada masyarakat sebagai simbol hari ulang tahun dan kebersamaan PDIP bersama rakyat. Tumpeng menurutnya juga symbol bentuk kepasarahan kepada Allah SWT atas pandemic covid 19 yang saat ini masih berlangsung dan berharap segera berakhir. “ Mengadakan tumpengan bentuk kepsarahan kita kepada Allah SWT sehingga pandemic coid 19 bisa segera berakhir. Maknanya itu adalah kebersamaan kita bersama rakyat,” ujarnya.
Selain membagikan tumpeng, DPC PDIP Kabupaten Mageta juga melakukan kegatan menanam pohon sebagai bentuk tanggung jawab lingkungan untuk mencegah bencana lingkungan. Kegiatan lain yang dilakukan adalah lomba memancing di Kecamatan Karangrejo untuk menjalin silaturohim dengan masyarakat. “Penanaman pohon untuk penghijauan. Makna kegiatan kali ini meski dalam situasi covid tetapi jangan sampai menghilangkan budaya silaturhmi dan gotong royong. Jaga kekompakan, jaga kebersamaan,” imbuhnya.
Seluruh kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT ke 48 PDI-P menurut Sujatno tetap memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, jaga jarak dan melaksanakan cuci tangan. Kegiatan HUT ke 48 juga merupakan cara sosialisai bagaimana masyarakat harus bisa menyikapi pandemi covid 19 dengan tetap beraktifitas dan mematuhi protocol kesehatan. “ Semua kegiatan dilakukan dengan melaksankana protokol kesehatan. Kita berharap covid 19 segera berakhir,”ucapnya.(gus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )