Ibnu Roji, Luruskan Terkait Punggutan Bazar

1 min read

Walikota Tanjungpinang, Rahma saat membuka bazar batu 9, Foto Lani Lubis

Hariansiber.com|Tanjungpinang – Pembukaan Bazaar ramadhan di batu 9 oleh walikota Tanjungpinang sore ini berjalan lancar. Lantunan ayat suci Al-Quran membela suasana yang mendung.

Usai pembukaan Bazaar, lurah air Raja Ibnu Ibnu, amd langsung diserbu para awak media. Terkait informasi adanya Punggutan tiap lapak yang berjualan diminta uang sebesar Rp.10.000.

Lurah yang dikenal humble dengan para jurnalis ini membenarkan hal tersebut. Menurutnya hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama, antara pedagang dan para pihak termasuk pihak forum RT RW.

Rincian uang tersebut Rp 5000 untuk kebersihan dan 5000 untuk keamanan yang dikoordinir oleh karang taruna. Sedangkan lapak yang ada memenuhi lokasi Bazaar ada 28 tenda.

Salah seorang pedagang yang disapa media ini membenarkan hal tersebut. Sehingga tidak memberatkan para pedagang untuk membersihkan lokasi. Pengakuan pedagang tersebut tidak keberatan dengan uang yang dikutip tersebut.

Ibnu juga berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan memberi keuntungan bagi para pelaku UMKM yang ada dikota Tanjungpinang terkhusus untuk kecamatan Tanjungpinang timur, kelurahan air Raja.

(Lani Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.