IDI Batang Hari dilantik

IDI Batang Hari dilantik

Hariansiber.com|Batang Hari – Wakil Bupati kabupaten Batang Hari Hj Sopia Joesoef menghadiri pelantikan kepengurusan Ikatan Doktee Indonesia (IDI) Cabang Batang Hari Periode, Kamis(7/2/2020).

Dalam sambutannya wakil bupati Hj.Sopia Joesoef mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan IDI cabang Batang Hari. Karena Pemerintah kabupaten Batang Hari sangateng apresiasi dengan dokter yang bertugas di kabupaten Batang Hari.

“Sebelumnya pemda Batang hari pernah membiayai kuliah dokter pada program S2 sampai selesai dengan harapan dokter yang bertugas di kabupaten Batang Hari tidak berpindah – pindah tempat dan siap mengabdi untuk kabupaten Batang hari,” kata Wabup.

Dengan dibentuknya, IDI Batang Hari Wabub berharap para dokter di Batang Hari mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dengan cara bersikap Sopan ,santun dan ramah pada pasien sehingga menjadi obat tersendiri bagi pasien yang hendak berobat dengan bersikap sopan ,santun ,dan ramah,” beber Sopia.

Sementara itu, ketua IDI cabang Batang Hari yang baru dilantik dr.M.Pirdaus Mars mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah di berikan kepadanya sebagai ketua IDI Batang Hari.

“Saya berharap sebagai seorang dokter yang bertugas melayani masyarakat harus siap dan beradaptasi dengan masyarakat ,harus siap multitapsi yaitu peran kita di tengah masyarakat bukanlah hanya sebagai dokter tetapi ada saatnya kita secara tidak langsung di minta untuk memimpin ibadah, pengajian dan membaca doa ,itulah yang di sebut multitapsi,”ungkapnya.

Dengan kemajuan tekhnologi di zaman ini para dokter harus siap dan pintar dalam menghadapi pasien dan masyarakat ,karena pasien sebelum di periksa mereka selalu bertanya dengan penyakit yang di deritanya karna sebelum nya pasien telah mengetahui apa penyebab nya melalui kecanggian tekhnologi ,untuk itulah dokter harus siap sesuai dengan aturan yang berlaku,” lanjut pirdaus.

Seminar dan pelantikan pengurus IDI cabang Batang Hari di hadiri oleh ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE,Sekda H.Bakhtiar SP,MM Fokompimda ,kepala OPD dan undangan.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )