Ikatan Jurnalis Magetan Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Rentan

Ikatan Jurnalis Magetan Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Rentan

Hariansiber.com|Magetan, Ikatan Jurnalis Magetan mengawali aksi peduli kepada masyarakat di Bulan Syawwal 1441 H dengan menyalurkan sembako didukung oleh Dinas Sosial Kabupaten Magetan dan PT Pusaka Land.

Penyaluran sembako itu berada di 2 titik di Desa Taji, Kecamatan Karas yang sebelumnya anggota IJM telah mensurvey masyarakat rentan yang patut menerima bantuan pada aksi peduli Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) kali ini, Jum’at (29/05).

Sebelum menemui sasaran penerima bantuan aksi peduli IJM, ketua IJM beserta anggota mendatangi Kantor Desa Taji guna meminta izin serta berkoordinasi dalam penyaluran bantuan sembako agar tidak ada miskomunikasi.

Agus Suyanto selaku Ketua Ikatan Jurnalis Magetan menuturkan “pemberian dan penyaluran paket sembako merupakan hasil penjajakan oleh anggota-anggota IJM dan Alhamdulillah penerima bantuan memang orang yang berhak dan termasuk masyarakat rentan sehingga (penyaluran sembako) tepat sasaran.”

Dirinya juga berterimakasih atas partisipasi Dinas Sosial Kabupaten Magetan dan PT Pusaka Land sehingga aksi peduli IJM dapat terlaksana serta diharapkan dapat berlanjut ke bulan-bulan berikutnya. (red/mgt1)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )