Ikuti Pameran dan Kontes Bonsai Nasional, Jonis Arsyad, Semoga Sukses Dalam Berkarya dan Prestasi

2 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Perkumpulan Pengemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kabupaten Lampung Utara hari ini bertolak ke Kabupaten Tulang Bawang Lampung guna meramaikan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional yang akan digelar di Kabupaten tersebut.

Sebelum berangkat Kontingen PPBI Cabang Kabupaten Lampung Utara ini berkumpul di Stadion Sukung Kotabumi, untuk berdoa bersama serta mendapatkan arahan dari Ketua PPBI Lampung Utara.

Kontingen PPBI asal Kabupaten yang berjuluk Sakai Sambayanini dilepas oleh Ketua PPBI Cabang Lampung Utara, Jonis Arsyad, dari Stadion Sukung Kotabumi, jalan Ethiko siomi Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Minggu (6/3/2022).

Pameran dan Kontes Bonsai Nasional di ikuti oleh Kabupaten Lampung Utara, Lampung Tengah, Kota Bandar Lampung, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Lampung Barat, Way Kanan dan Mesuji.

Menariknya selain di ikuti oleh beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, namun ternyata ada juga PPBI dari luar Provinsi Lampung ikut meramaikan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional yakni, Palembang dan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Ketua PPBI Kabupaten Lampung Utara, Jonis Arsyad menyampaikan, kehadiran PPBI Cabang Kabupaten Lampung Utara di Kabupaten Tulang Bawang untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional yang digelar di Kabupaten tersebut, yang berlangsung sejak tanggal 6 maret sampai 13 maret 2022, dan PPBI Cabang Lampung Utara membawa 45 pohon Bonsai yang akan ikut meramaikan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional tahun 2022.

Untuk itu sambung Jonis Arsyad, mari kita jaga kekompakkan dan Kebersamaan serta Guyub & Rukun seluruh kawan kawan PPBI Cabang Kabupaten Lampung Utara, dan yang terpenting tetap mamatuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” kata Jonis arsyad.

Semoga Pameran dan Kontes Bonsai kali ini berlangsung sukses dan bahagia serta dapat mengukir prestasi dalam berkarya untuk memajukan PPBI Lampung Utara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.