Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Imigrasi Tanjungpinang Akan Terus Tingkatkan Pelayanan

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang-Kepala kantor imigrasi Tanjungpinang, Khairil Mirza didampingi kasi intelkam dan penindakan orang, Puthut sridono mengungkapkan akan terus melakukan upaya peningkatan pelayanan paspor bagi masyarakat.

Imigrasi kelas II A Tanjungpinang yang kini dipimpin oleh Khairil Mirza baru-baru ini menorehkan prestasi dengan ditangkapnya 2 orang yang terlibat TPPO dan PMI non prosedural yang bekerjasama dengan BP3MI serta Polresta Tanjungpinang.

penangkapan itu ungkap Mirza, demikian panggilan karibnya, Rabu (23/8), setelah dilakukan pendalaman terhadap para pelaku dipelabuhan. ia juga mengungkapkan warga yang mengajukan permohonan paspor tidak bisa ditolak karena itu merupakan hak setiap warga negara. untuk itulah ada step by step pengurusan paspor sampai kepada sesi wawancara. Tetapi rata-rata mengunakan paspor untuk berwisata atau jalan-jalan keluar negeri.

Mengenai isu para pekerja yang berangkat ke Kamboja dengan menjadi penjaga judi online belum bisa dipastikan kebenarannya. mengenai tertangkapnya PMI non prosedural beberapa waktu lalu itu dilakukan pendalaman. Menurutnya jika memang diperlukan bisa saja melibatkan interpol.

“isu-isu itu perlu kita buktikan. mengenai TTPO beberapa waktu yang lalu bisa saja kita melibatkan interpol tentunya dengan kita lakukan pendalaman lagi. karena kita belum bisa membuktikan tentang para pekerja yang katanya dipekerjakan untuk perjudian dengan gaji besar”, tukasnya.

(Lanni Lubis)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *