Ini Bukti Jika Satgas TMMD Akan Selesaikan Bangunan Pos Kamling

Ini Bukti Jika Satgas TMMD Akan Selesaikan Bangunan Pos Kamling

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Pengen bukti bahwa Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan tetap akan bisa menyelesaikan tiga unit bangunan Pos Kamling di Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ?

Saat membangun salah satu titik Pos Kamling yang merupakan sasaran tambahan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, yakni di Dukuh Jlubang, hanya butuh sehari, untuk merampungkan pondasi.

‘’Luar biasa, hanya dalam sehari pembuatan pondasi untuk bangunan Pos Kamling di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo sudah selesai. Untuk itu saya semakin optimis, meski start pembangunannya terlambat, pembangunan Pos Kamling akan bisa selesai sebelum TMMD ditutup,’’ papar Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Kamis (09/04/2020).

Diketahui, saat menggelar TMMD Reguler di Desa Pantirejo ada sejumlah sasaran fisik tambahan. Yakni, selain merehab 10 unit RTLH, TNI jajaran Kodim Pekalongan juga membangun 3 unit Pos Kamling.

Hingga saat ini untuk bangunan Pos Kamling masih terus dikebut, karena awal pekerjaannya baru dimulai 10 hari menjelang TMMD selesai. Namun demikian , semua pihak yakin, bahwa 3 unit bangunan Pos Kamling itu tetap akan selesai sebelum TMMD ditutup. ‘’Kalau memang nanti butuh lembur, tentu juga akan dilembur,’’ tandas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )