Ini Himbauan Kasatreskrim Untuk Masyarakat Tanjungpinang

Ini Himbauan Kasatreskrim Untuk Masyarakat Tanjungpinang

HARIANSIBER.COM|TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang, AKP Muhammad Iqbal melalui Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra SH Sik menghimbau masyarakat Tanjungpinang untuk terus meningkatkan kewaspadaannya.

“Memang kota yang aman namun di balik itu kita selalu waspada sedini mungkin, karena timbulnya kriminalitas itu ketika ada kesempatan,” ungkap Rio.

Sebagai Kasatreskrim, Rio berjanji akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tanjungpinang.

“Walaupun saya baru beberapa bulan tugas di Tanjungpinang tapi saya yakin kami akan memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Tanjungpinang, kita harus keluar dari zona nyaman kenapa demikian, karena sedikit saja kesempatan dalam zona nyaman maka orang akan mudah sekali melakukan tindak kejahatan,” tegasnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak lalai dalam menyimpan barang berharga. “Karena kelalaian kita sendiri dalam menjaga barang berharga, ketika berkendara jangan sesekali meletakkan Handphone di dalam Saku motor apalagi motor matic itu sangat gampang orang mengambilnya, ingat kejahatan terjadi bukan hanya niat dari para pelaku tetapi juga ada kesempatan,” pesannya.

“Kami pihak kepolisian tidak bisa bekerja dengan maksimal tanpa adanya sinergitas antara Polri dan masyarakat, walaupun kami bekerja sebagai aparat kepolisian tentunya kami juga akan memberikan perlindungan terhadap keluarga,” tutupnya.

HS – Bud

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )