Ini Nama – Nama Komisioner KPU Lampung Utara

Ini Nama – Nama Komisioner KPU Lampung Utara

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Pengumuman Hasil Penetapan Anggota Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota Provinsi Lampung yang sempat tertunda. Akhirnya KPU Republik Indonesia (RI) telah mengeluarkan Hasil Penetapan dengan No.1495/SDM.13-Kpt/05/KPU/XI/2019, tentang Penetapan Anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Lampung Periode 2019-2024, pada selasa 19 November 2019.

Dari Hasil Penetapan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Lampung Utara ini, ternyata ada dua wajah baru yang menghiasi Anggota KPU Kabupaten Lampung Utara (Lampura), yakni; Yansen Atik, S.E., M.Si, dan Yudi Saputra, S.Pd. dan keduanya berada diposisi urutan ke IV dan V setelah Aprizal Ria, S.E, Mad Akhir S.Pd, serta Tedi Yunada S.H.

Yansen Atik menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur dirinya bisa masuk dan diterima sebagai Anggota Komisioner KPU Kabupaten Lampung Utara Periode 2019- 2024.

” Meskipun sempat tertunda Pengumuman Hasil Penetapan Anggota KPU Kabupaten/Kota, oleh KPU RI, yang seharusnya di umumkan pada 17 November 2019. Akhirnya KPU RI mengeluarkan Hasil Penetapannya kemarin (Selasa,Red), dari hasil Penetapan tersebut terpilihlah sebanyak 5 orang Anggota KPU Kabupaten Lampura.

“Dari Hasil Penetapan yang di keluarkan oleh KPU RI, Saya beserta 4 orang rekan lainnya dapat mengemban Amanat dan Tugas tersebut dengan baik,” ujar Yansen, rabu (20/11/2019).

Hal yang sama disampaikan, Yudi Saputra yang merupakan Komandan Kokam, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga, Sahabat dan Keluarga Besar Muhammadiyah yang telah memberikan dukungan dan doanya sehingga dirinya bisa masuk didalam urutan lima besar dan mengemban Amanah sebagai Anggota KPU Lampung Utara.

” Semoga, kedepannya saya bisa
melaksanakan Amanah yang telah diberikan ini dengan sebaik baiknya, ” ucap Yudi.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )