Ini Pesan AWPI Untuk Anggota Dewan Lampung Utara Yang Baru Dilantik

Ini Pesan AWPI Untuk Anggota Dewan Lampung Utara Yang Baru Dilantik

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Jajaran Pengurus, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Utara mengucapkan Selamat atas dilantiknya 44 Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara masa Bhakti 2019- 2024, semoga bisa membawa Perubahan di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC.AWPI Kabupaten Lampung Utara, Deferi zan, saat bincang santai dirumah kediamannya di Jalan Kaften Mustapa Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, jumat (23/8/2019) malam.

Dalam kesempatan ini, Deferi zan mengungkapkan,” 44 Anggota Dewan ini merupakan orang- orang pilihan yang diberikan mandat dan amanat dari masyarakat sebagai Wakilnya di DPRD, guna menyuarakan apa yang menjadi Aspirasi dari masyarakat dimasing masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten ini.

Dipundak merekalah para Anggota Dewan kita titipkan sejuta harapan untuk kemajuan Daerah khususnya Kabupaten ini,” ungkap Deferi zan, jumat (23/8/2019).

Dengan harapan, semoga dengan hadirnya para Anggota Dewan Millenial ini bisa bekerja maksimal dan bergandengan tangan dengan Eksekutif dan Yudikatif, sehingga apa yang menjadi Aspirasi dan Inspirasi dari Pemerintah Daerah bisa menjadi pembahasan penting didalam rapat Dewan nantinya,” tukas Ketua DPC.AWPI Kabupaten Lampura, Deferi zan.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )