Ini Ungkapan Bupati Lampura terkait TMMD ke-111 di Lampung Utara

Ini Ungkapan Bupati Lampura terkait TMMD ke-111 di Lampung Utara

HARIANSIBER.COM|LAMPUNG UTARA – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-111, Brigjend TNI Darmono Susatro, S.IP melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0412/ LU, kunker tersebut dalam rangka Wasev TMMD ke-111 tahun 2021. Kegiatan tersebut berlangsung diruang Aula Adiguna Makodim setempat. Kamis (1/7/2021).

Diketahui tempat Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 dilaksanakan di dua Kecamatan yakni, Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan dan Desa Sumber Arum Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Selain dihadiri oleh Irum ITjenad, Brigjend TNI Darmono Susastro, S.IP, Irdam II/Swj Brigjend TNI Hendra Hari Sutaryo, Kasi Ter KOREM 043 Garuda Hitam (Garam) Lampung, Kolonel Kavaleri Thomas Rusyanto, SH, Kasi Intel KOREM 043 Garam, Kolonel Infantri Agus Wahyudi Irianto, S.IP, Kabag min Irum ITjenad Letkol Kavaleri, Adriyan Wahyu Dwi Admoko, S.IP, Pabandya Bhakti Kodam II Sriwijaya Letkol Kavaleri Jemmi Sitorustua Sitorus,

Terlihat hadir juga, Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, SE, MM beserta jajarannya, Dandim 0412/LU, Letkol Infantri, Harry Prabowo, SE, Kajari Lampura, Atik Rusmiyati Ambarsari,SH.MH, Kapolres Lampura diwakili oleh Kabag OPS,Kompol Hadi Sutomo.

Dalam Kesempatan itu, Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi.Budi Utomo, SE.MM, menyampaikan, kunjungan Kodam II Sriwijaya dan Korem 043 Garuda Hitam guna meninjau langsung kegiatan TMMD ke-111 dan Monitoring Pengawasan dan Evaluasi kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Lampung Utara.

Lebih lanjut, Bupati sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke-111 yang digelar oleh Kodim 0412/LU dan manpaatnya sangat dirasa oleh masyarakat Lampura. dan alhamdulilah melalui laporan dari Tim Satgas TMMD ke-111 hari ini kegiatannya sudah hampir selesai, sehingga manpaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. ini sebagai wujud nyata kegiatan TNI dan rakyat yang secara bersama sama bahu membahu melakukan pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini.”ungkap Bupati.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )