Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Veteran Marinir Ini Meninggal Dunia

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Veteran Marinir Ini Meninggal Dunia

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Sutarman Veteran TNI Angkatan Laut (AL) dari Kesatuan Korp Marinir telah tutup usia jumat kemarin (13/12/2019) dirumah kediamannya di Dusun Sukajaya Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.

Almarhum meninggal dunia dalam usia ke-92 tahun, semasa hidupnya beliau pernah mengabdikan dirinya sebagai Anggota TNI AL dari Korp Marinir dengan pangkat terakhir Sersan Mayor (Serma) yang pernah bertugas mengawal dan menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Semasa hidupnya beliau selalu mengabdikan dirinya untuk NKRI, sehingga Negara dan Bangsa Indonesia merasa kehilangan karena beliau adalah Putra terbaik yang memang telah banyak berjasa dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indomesia (NKRI).

Beliau tutup usia meninggalkan satu orang.istri dan 10.orang anaknya, bukan hanya keluarga besar yang merasa kehilangan namun Negara dan Bangsa ini juga turut berduka cita semoga Almarhum Sutarman diampuni segala dosa dosanya dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi sang Pencipta.

Selamat jalan Sang Pejuangku Doa Kami selalu menyertaimu dan akan selalu mengenangmu selama.lamanya.

(Ton/AR)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )