Insan Pers Magetan Gotong Royong Membangun Magetan Yang SMART

Insan Pers Magetan Gotong Royong Membangun Magetan Yang SMART

Hariansiber.com|Magetan, Di era keterbukaan informasi, peran pers semakin tak dapat dielakkan, hanya lewat untaian kata terbukti ampuh untuk memengaruhi suatu kondisi aspek kehidupan wilayah tertentu.

Demikian pula dalam hal pembangunan daerah, sangat dibutuhkan peran pers untuk mengawasi dan memublikasikan progress pembangunan suatu daerah, berangkat dari situ Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) hadir guna turut membangun Magetan lewat untaian kata dan gambar.

Dengan bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Magetan dan unsur swasta serta UMKM Magetan, IJM mendapat respons positif yang perlu terus dilanjutkan guna menunjukkan “taring” pembangunan Magetan dalam peliputan berita skala nasional.

Ketua Ikatan Jurnalis Magetan (IJM), Agus Suyanto, titip pesan kepada seluruh anggota tuk menjaga soliditas sebagai insan pers yang tergabung dalam IJM, “Saya meminta pada teman – teman wartawan yang tergabung di IJM bisa membawa nama baik (IJM) agar kita selalu di hormati dimanapun kita berada, dan oleh siapapun.”

Guna mengambil peran yang signifikan dalam pembangunan daerah, Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) senantiasa berkoordinasi sembari memanfaatkan fitur grup dalam aplikasi pesan instan WhatsApp Messenger guna mencapai permufakatan bersama dalam setiap langkah IJM.

Ketua IJM turut menyampaikan informasi yang seringkali disalahpahami oleh kebanyakan pihak. “Jangan pernah takut pada kami. IJM hadir untuk menampung aspirasi seluruh kelompok melalui untaian kata-kata dan jepretan gambar. IJM siap untuk bersama-sama wujudkan kemajuan Magetan” tuturnya. (red/mgt1)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )