Iringan Pedang Pora Atas Kepergian AKBP Boy Herlambang

Iringan Pedang Pora Atas Kepergian AKBP Boy Herlambang

Hariansiber.com| TANJUNGPINANG – Tangis haru tampak ketika iringan pedang pora mengiringi kepergian AKBP Boy Herlambang dan penyambutan Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono S, ik. M.M di Markas Polres Bintan, Jumat(21/2/2020) pagi.

Kapolres Bintan sebelumnya AKBP Boy Herlambang Sik Msi saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lingga, sementara Kapolres Bintan Yang Baru AKBP Bambang Sugihartono S, ik. M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kaltim.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menegaskan akan melanjutkan Inovasi yang dilakukan oleh AKBP Boy Herlambang ketika menjabat sebagai Kapolres Bintan.

“Akan terus kita jalankan mungkin ada beberapa inovasi yang mungkin akan kita kerjakan,” Jelas Bambang.

Advertisement

Untuk itu, ia meminta seluruh jajarannya agar terus berkoordinasi agar terciptanyanya keamanan di Kabupaten Bintan.

Sementara itu, AKBP Boy Herlambang Sik Msi menyebutkan, Bantulah Kapolres yang baru sebagai mana kalian membantu saya saat menjadi Kapolres Bintan, teruslah memiliki prestasi untuk Polres Bintan.

“Tugas sudah memanggil saya, adakalanya setiap pertemuan pasti ada perpisahan, saya yakin masih banyak kekurangan tapi saya yakin kepada Kapolres Bintan yang baru ini bisa membawa Polres Bintan ke arah yang lebih baik lagi,” tutup Boy.

HS-Bud

Editor : HS-Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )