Irwil Pemasyarakatan Kemenkumham Kunjungi Rutan Tanjunginang

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang. – Rutan Kelas I Tanjungpinang menerima kunjungan kerja Inspektur Wilayah 1 Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Icon Siregar, Rabu( 20/4/2022)

Dalam kata sambutannya, Inspektur Wilayah ( Irwil ) I Icon Siregar menyampaikan beberapa hal penting terutama terkait satuan kerja ( satker ) Pemasyarakatan yang ada di Rutan.

Terkait pemasyarakatan ia meminta untuk lebih humanis dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan dan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid,

” Meskipun pandemi covid saat ini perlahan telah berlalu namun kita wajib tetap menjaga prokes. Di Hari Raya lebaran nanti kita harus lebih humanis dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan agar tidak timbul gangguan keamanan dan ketertiban nantinya “,imbuhnya.

Kemudian Icon berpesan bahwa seluruh Pejabat struktural dan Pegawai Rutan baik Di staf maupun Pengamanan wajib bisa untuk bekerja sama, harus bisa saling peduli untuk kebaikan dan kemajuan instansi.

” Harapan saya kepada kawan kawan ingat yang membuat kebijakan adalah pimpinan, kita berpartisipasi melaksanakan kebijakan itu. Jangan membuat kebijakan baru. Apabila ada kebijakan yang kurang pas, kita dapat diskusikan dan bicarakan dengan baik. Semuanya harus saling membangun komunikasi dan memberikan informasi yang baik. Mari bersama kita berikan kontribusi yang positif bagi Kementerian Hukum dan HAM yang kita cintai ini terutama di Rutan Kelas I Tanjungpinang. Kalau kita memberikan kontribusi yang luar biasa maka Kemenkumham kita akan semakin hebat “, pungkasnya.

Selain memberikan pengarahan dan penguatan, Irwil I juga melakukan monitoring sarana dan prasarana di Rutan dan tidak lupa menyapa para Warga Binaan pemasyarakatan diRutan Kelas I Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.