Jadi Bandar Sabu, Dewan ditangkap Satnarkoba Polres Lampura

Jadi Bandar Sabu, Dewan ditangkap Satnarkoba Polres Lampura

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Lama Menjadi Target Operasi (TO), Haidir (40) alias Dewan seorang bandar sabu ini akhirnya diringkus Satres Narkoba Polres Lampung Utara.

Menurut Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, Iptu Andre Gustami, mewakili Kapolres Lampung Utara, AKBP.Budiman Sulaksono, S.I.K, mengatakan,” tersangka yang juga pemilik hiburan organ tunggal ini ditangkap usai melakukan transaksi di rumahnya, selasa 10/9/2019, pukul 17.30.

Selain itu, petugas juga menyita barang bukti 10 paket sabu seberat 7 gram senilai puluhan juta, alat timbang digital, serta tiga buah bundelan plastik kelip.

“Tersangka memang telah lama menjadi Target operasi (TO) dalam kasus peredaran narkoba untuk wilayah Kecamatan Muara Sungkai dan Bungamayang serta Sungkai Selatan”, ujar Iptu Andre Gustami, rabu (11/9/2019).

Dari penangkapan tersangka tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti sebanyak 10 paket sabu-sabu sebarat 7 gram senilai puluhan juta rupiah.

“Menurut pengakuan tersangka, dalam satu paket sabu dijual mulai dari harga 500 ribu hingga 2,5 juta rupiah,” terang Iptu Andre Gustami.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Lampung Utara guna penyidikan lebih lanjut, kami masih terus melakukan penanganan kasus ini dan terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan guna menangakap pemasok barang haram ini,” tukas Kasat Narkoba, Iptu Andre Gustami.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )