Jalan Berlubang dan Rusak Tanpa Ada Rambu – Rambu Jalan

Jalan Berlubang dan Rusak Tanpa Ada Rambu – Rambu Jalan

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Para pengguna jalan mengeluhkan banyaknya galian lubang yang ada disepanjang jalan Soekarno hatta dan dijalan Lintas Sumatra Kabupaten Lampung Utara.

Jalan tersebut merupakan jalan Lintas Provinsi dan merupakan jalan Nasional terlihat banyaknya lubang galian dan memang belum dilakukan penutupan lubang oleh pihak PUPR Provinsi Lampung dan dikhawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan disaat hujan.

Karena lubang itu tidak terlihat ketutup oleh air hujan disaat hujan sehingga bisa menjadi pemicu terjadinya Lakalantas dijalan raya tentunya.

Udin (55) salah satu pengguna jalan asal Lampura mengeluhkan hal itu, pasalnya dirinya pernah terjebak oleh salah satu lubang saat melalui jalan tersebut karena tidak terlihat dan ketutup air hujan beruntung saat itu kendaraan agak sepi,” ungkapnya, selasa (14/01/2020).

“Seharusnya jalan yang ada lubang dan rusak itu diberikan rambu rambu jalan yang memberitahukan bahwa ada lubang dan kerusakan jalan sehingga pengguna jalan bisa melihatnya dan berhati hati,”ucapnya.

Dirinya berharap agar lubang lubang yang ada disepanjang jalan tersebut agar segera dilakukan penutupan dan perbaikan demi menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan,” tukasnya.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )