Jalan Di Hiligawoni Desa Ombolata Penghubung Kecamatan Alasa,Terendam Banjir Masyarakat Terancam Terganggu

Jalan Di Hiligawoni Desa Ombolata Penghubung Kecamatan Alasa,Terendam Banjir Masyarakat Terancam Terganggu

HARIANSIBER.COM/Nias Utara-Hujan dengan intensitas tinggi membuat jalan Di hiligawoni penghubung ombolata Alasa Desa Ombolata Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara,terendam banjir setinggi 50 sentimeter,Sabtu 21/11/20

Jika hujan terus turun,warga Banyak Sangat Merasa Terganggu Aktivitas Dan juga masyarakat lainnya tersebut terancam terganggu.

Akibat banjir tersebut, sepeda motor warga juga terpaksa ditandu untuk melewati banjir karena khawatir mogok.

Warga Hiligawoni Desa ombolata, Kecamatan alasa Hendra mengatakan, jalan Di Hiligawoni tersebut jalan menuju kecamatan Alasa.

Jalan tersebut sebagai salah satu akses terdekat menuju wilayah kota kecamatan Alasa.

“warga jelaskan,Genangan air juga terjadi sejak kemarin (Sabtu), kalau hujan masih terus terjadi, bisa-bisa warga terisolir karena tidak bisa kemana-mana. Sebab,parik terus meluap,sehingga Kendaraan Roda (2) Sehingga Ditandu untuk Melewati banjir Karena khawatir mogok yang berakibat Parik Tergenam air hingga meluap setinggi 50 Sentimeter,” tututnya warga.

Advertisement

Lanjutnya,Warga mengharapkan perhatian pemerintah Nias Utara supaya ada perbaikan Parik atau Goro-goro Tersebut.di masa Akan Datang.harapnya warga

Warga mengatakan masyarakat Desa hiligawoni.Menurutnya kondisi tersebut membuat warga merasa Terganggu Ativitas.Apalagi,hujan masih kerap terjadi dengan intensitas cukup tinggi.

(HS.ARIUS MENDROFA)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )