”Jalan Dibangun TNI, Nanti Saya Tidak Perlu Nuntun Sepeda Lagi”

”Jalan Dibangun TNI, Nanti Saya Tidak Perlu Nuntun Sepeda Lagi”

Hariansiber.com/ PEKALONGAN – Sejumlah warga Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengemukakan, selama ini karena jalan rusak, banyak lubang, saat bersepeda harus turun dan menuntun sepeda.

Untuk itu terkait, jalan akan segera dibangun TNI Kodim 0710/Pekalongan melalui kegiatan TMMD Reguler ke-107, warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Tentara jajaran Kodim Pekalongan

”Tentu sangat berterima kasih sekali, Pak, jalan di desa kami yang rusak ini akan segera dibangun Pak Tentara. nanti setelah jalan selesai dibangun TNI, saya, dan warga lainnya ketika lewat jalan ini tidak lagi menuntut sepeda,” ungkap Sunoyo 66, warga Desa pantirejo,

Advertisement

Ditemui Tim Pendim Pekalongan, saat melintas di jalan Dukuh Pepedan dan Dukuh Jlubang yang akan dibangun TNI di TMMD, Sunoyo bersama warga lainnya, Samad (66), yang juga warga Desa Pantirejo, menyatakan akan ikut kerja bhakti jika pengerjaan jalannya sudah dimulai.

”Sebagai ungkapan terimakasih atas jalan yang akan dibangun, saya akan ikut gotong royong bersama pak TNI dan warga lainnya. Bisanya juga hanya ikut membantu untuk mengucapkan terima kasih,” ungkap Sunoyo.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )