Jalan TMMD ke-107 Jadi Tempat Bermain Anak-Anak Sungai Jaranih

Jalan TMMD ke-107 Jadi Tempat Bermain Anak-Anak Sungai Jaranih

Hariansiber.com| BARABAI – Banyak manfaat yang dirasakan oleh warga Sungai Jaranih dan Haruyan Seberang dari hasil program TMMD ke-107 tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1002/Barabai.

Salah satunya jalan yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan sangat membantu warga dalam beraktifitas berkebun maupun mengangkut hasil kebunnya.

Tak hanya warga yang menikmati, ternyata anak-anak Sungai Jaranih mempunyai tempat bermain yang baru, tepat nya di titik nol sasaran jalan perbaikan mutu dan pengerasan jalan.

Tampak sekelompok anak-anak sedang asyik bermain sambil bercanda dengan teman sebaya disore yang cerah, Minggu (12/4).

Ahmad Syafrudin (10) pelajar SD Sungai Jaranih kelas 6 salah satu anak yang ikut bermain menyampaikan kepada penerangan kodim 1002/Barabai Kopka Yusran bahwa dirinya dan rekan-rekannya mengaku sangat senang dan gembira karena mendapat tempat bermain yang baru,terangnya.

Syafrudin juga menyampaikan kepada Kopka Yusran dirinya bercita-cita ingin menjadi anggota TNI agar bisa mengabdi kepada negara,tambahnya.

Sedangkan Kopka Yusran menyampaikan kepada anak-anak yang sedang bermain, agar rajin-rajin belajar dan patuh kepada orang tua serta guru agar menjadi pribadi yang dapat kebanggaan kedua orang tua,”pungkasnya.(pendim1002).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )