Jalin Keakraban Lurah Kotabumi Pasar Sambangi Kediaman Warga

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Pastikan bantuan sosial turun ke masyarakat dan tepat sasaran, pihak Kelurahan Kotabumi Pasar Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara sambangi kediaman warga guna memastikan dan melihat langsung serta mendengarkan keluhan dari masyarakat yang ada di Kelurahan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Lurah Kotabumi Pasar didampingi oleh Seklur, Kasi Pemerintahan dan Kasi Pembangunan serta Kasi Kesra langsung mendatangi rumah warga, selain memantau Pembangunan yang ada di Kelurahan serta persoalan sosial yang sangat senter dimasyarakat adalah bantuan sosial dari Kementerian Sosial Pusat yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya memang belum mampu.

Dalam kesempatan itu, Lurah Kotabumi Pasar, Herman S.E menyampaikan, hari ini kita bersama jajaran Kelurahan turun ke lapangan guna memantau, melihat dan mendengar keluh kesah masyarakat yang ada di Kelurahan Kotabumi Pasar ini.

Karena persoalan yang sangat senter dimasyarakat adalah Persoalan bantuan sosial karena bantuan yang dikucurkan dari Kementerian Sosial kepada masyarakat dinilai masih belum tepat sasaran.” ujar Herman kepada hariansiber.com. Kamis (12/5/2022).

Kedepan sambung Herman, Jika memang ada masyarakat dinilai layak mendapat bantuan itu namun belum mendapatkannya maka kita akan perjuangkan sampai mereka mendapatkan bantuan itu, begitu juga sebaliknya, apabila ada masyarakat yang memang tidak layak karena ekonominya tergolong mampu maka akan coret namanya dari bantuan itu.” tegas Herman.

Dengan harapan kedepan apa yang tidak bisa terkaper oleh dana perimbangan terkait Pembangunan, kita akan mengajukannya lewat usulan melalui proposal ke Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara dengan harapan bisa diakomodir nantinya.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.