Jelang Berakhirnya TMMD, Pekerjaan Terkonsentrasi di Rehab RTLH

Jelang Berakhirnya TMMD, Pekerjaan Terkonsentrasi di Rehab RTLH

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, konsentrasi penyelesaian pekerjaan di lokasi perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik sejumlah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Hal itu dikarenakan karena pekerjaan fisik TMMD yang masih meninggalkan sisa masih cukup banyak di perehabpan RTLH, sehingga konsentrasi pasukan dan warga ada di lokasi itu.

‘’Strategi itu ditempuh supaya semua sasaran fisik TMMD baik yang pokok maupun tambahan bisa selesai semua sebelum TMMD ditutup. Harapannya, progres minim di perehabpan RTLH bisa segera terkejar,’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Selasa (07/04/2020).

Dikemukakan, untuk mengejar ketertinggalan di sasaran fisik tambahan itu, sejumlah TNI yang ahli bangunan diterjunkan semua. Mereka berkolaborasi dengan tukang profesional, melakukan pemlesteran dinding, pembenahan lantai, pengecatan. ‘’Semua tancap gas, tujuannya semua pekerjaan fisik TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ pungkas Babinsa Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )