Jelang Lebaran, Polres Bintan Terus Gencarkan Operasi KRYD

1 min read

Hariansiber.com|Bintan – Untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan menjelang Lebaran/Idul Fitri 1443 H, Polres Bintan terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) di Wilayah hukum Polres Bintan.

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa Polres Bintan beserta jajaran terus laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah Hukum Polres Bintan guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kegiatan tersebut dilakukan pada Malam hari Mulai dari pengamanan Sholat Tarawih, Kegiatan Pasar tumpah, sampai dengan patroli pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana

“Tak hanya malam hari, Siang hari juga kami melaksanakan patroli ditempat-tempat yang kami anggap rawan kejahatan, bahkan kami berpatroli sampai ke perumahan penduduk yang rumahnya ditinggalkan oleh masyarakat untuk mudik” tambah Akbp Tidar.

Sebagaimana diketahui Umat Muslim saat ini sedang menjalankan ibadah Puasa dan menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H.Hari Raya Idul Fitri merupakan momen besar bagi umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Di Indonesia, Hari Raya Idul Fitri dikenal juga dengan sebutan Lebaran. Di Lebaran inilah masyarakat merayakannya dengan penuh suka cita namun tetap mengikuti protokol kesehatan Himbaunya.

 

 

Humas Polres Bintan|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.