Jelang Pengukuhan PWO Lampung Utara Minta Saran dan Nasehat Dewan Pembina

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Jelang Pengukuhan DPC Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Lampung Utara kunjungi Pembina dan Dewan Kehormatan salah satunya Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Lampung Utara.

Saat dijumpai diruang kerjanya , Zulkarnaen Usman, SE., MM didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik, Yohanes Edi Warsono, SE., MM, menyampaikan, siap memberikan dukungan penuh dan segala bentuk kegiatan dari PWO.Lampung Utara yang bersifat positif dan membangun.

Termasuk kegiatan yang sipatnya mendukung upaya Pemerintah dalam membangun Lampung Utara.

“Kami selaku pembina, sifatnya mendukung rencana PWO Lampura, kritik dan saran agar Organisasi ini tidak menyimpang apalagi sampai tersesat.” tegas Zulkarnain saat bincang santai bersama PWO Lampura di ruang kerjanya. Selasa (29/3/2022)

Senada disampaikan oleh Yohanes Edi Warsono, SE., MM, diharapkan seluruh anggota PWO Lampura tetap menjaga marwah dan nama baik Organisasi serta etika Profesi Jurnalistik,

Junjung tinggi Profesionalitas dalam menjalankan tugas Jurnalistik, jangan mudah tergoda akan perilaku yang bertentangan dengan Peraturan, apalagi sampai berurusan dengan pihak berwajib.” ucap Edi Warsono.

Sebagai Ketua DPC. PWO Lampung Utara Sementara, Khoiril Syarif, SE, sangat membutuhkan Petunjuk dan arahan dari Dewan Pembina dan Dewan Penasehat untuk kemajuan PWO Lampura kedepan.

Karena tanpa bimbingan dan arahan dari para Pembina selaku orang tua tentunya sangat berpengaruh besar bagi berkembangnya Organisasi.

“Terima kasih kami haturkan mewakili segenap jajaran kepengurusan atas saran dan arahannya, semoga jalinan komunikasi yang baik dapat berguna bagi kita semua.” ungkap Khairil Syarif.

Sebelumnya pada hari Senin (28/3/2022) kemarin, PWO Lampung Utara telah mengunjungi
Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara, Hi.Syahilun HF salah satu pembina dalam Kepengurusan PWO Lampung Utara.

Pada kesempatan itu, Hi.Syahilun HF, Ketua MPC Pemuda Pancasila ini memberikan beberapa nasehat didalam menjalankan roda Organisasi. Diantaranya, untuk menanamkan sikap tanpa pamrih dalam berorganisasi, baik materi maupun non materi. Sebab jika telah menanamkan sikap ini, maka jalannya Organisasi akan berjalan harmonis baik secara Vertikal maupun Horizontal.

“Tanamkan dalam diri kita, jangan berharap akan mendapatkan sesuatu dari Organisasi tetapi tanamkan apa yang dapat kita perbuat dan berikan untuk Organisasi.” tutur pria yang akrab disapa Bati ini.

Sembari memberikan saran agar menyelenggarakan suatu kegiatan dengan kesederhanaan namun mempunyai bermakna yang positif.” pungkasnya.

(PWO/ An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.