Jelang Peringatan ke-76 Hari TNI AU, Lanud RHF Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

1 min read

HARIANSIBER.COM|TANJUNGPINANG – Menjelang Peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabillah bersama dengan Satrad 213 Bintan melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang, pada Jumat (8/4/2022).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han., memimpin langsung jalannya Upacara ziarah, diikuti oleh Komandan Satrad 213 BIntan, para Kepala Dinas jajaran Lanud RHF, Personel Lanud RHF dan Personel Satrad 213.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dan pengabdian TNI Angkatan Udara di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan khususnya dalam rangka mengenang serta melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur, sekaligus menumbuhkan kembali semangat perjuangan Prajurit TNI AU.

Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh Danlanud RHF serta dilanjutkan dengan kegiatan penaburan bunga di atas nisan para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti.

Sebelumnya Lanud RHF telah melaksanakan, Donor Darah, Bantuan Sosial, Syukuran, Serbuan Vaksinasi, dan Doa Bersama dalam Peringati Hari TNI Angkatan Udara selanjutnya Kegiatan Puncak Peringatan Hari TNI Angkatan Udara Ke – 76 akan dilaksanakan Upacara pada tanggal 9 April 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.