Jembatan Gantung Desa Ulta Mulai Dikerjakan

Jembatan Gantung Desa Ulta Mulai Dikerjakan

HARIANSIBER | GAYO LUES – Pembangunan jembatan gantung Desa Ulun Tanoh (Ulta) Kecamatan Kutapanjang, Gayo Lues, yang telah diagendakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa tahun 2015, baru saat ini bisa direalisasikan dan dikerjakan.

Oleh sebab itu masyarakat setempat mengucap syukur, karena jembatan tersebut merupakan akses jalan yang menghubungkan Desa Ulun Tanoh ke wilayah persawahan dan perkebunan warga.

Hal itu diungkapkan Pengulu Kampung Ulun Tanoh, Suhardinsyah, S.Pd, via selulernya, Selasa (21/4/2020).

Dengan dibangunnya jembatan ini sambung Suardi, jembatan ini nantinya bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membawa hasil pertaniannya dengan mudah. Apalagi jalan sepanjang 200 Meter dan lebar 3 Meter, sudah dihibahkan masyarakat. Ini semua bentuk partisipasi masyarakat dalam membantu melaksanakan pembangunan Desa.

“Alhamdulillah semua jajaran ikut andil dalam pelaksanakan program pembuatan jembatan gantung ini,” tuturnya.

Pengulu Ulun Tanoh itu juga berharap, agar semua pihak terutama masyarakat untuk mengawasi pekerjaan jembatan itu, dengan harapan hasil pekerjaan nantinya bisa maksimal dan sesuai dengan sfek, pintanya, seraya mengajak masyarakat yang kehilangan pekerjaan bisa ikut bergabung dalam pekerjaan jembatan tersebut.

Liputan : Dosaino

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )