Jembatan Sungai Oyo Rusak,Aktivitas BBM Langka Di Nias Barat

Jembatan Sungai Oyo Rusak,Aktivitas BBM Langka Di Nias Barat

HARIANSIBER.COM/Nias Barat-Bahan Bakar Minyak (BBM) langka dalam beberapa hari terakhir di Nias Barat, dampak dari rusaknya Jembatan Sungai oyo, yang merupakan satu-satunya penghubung antara Gunungsitoli dan Nias Barat.Rabu 18/11/20

Dibe Daely, warga Desa Lasara, Kecamatan Sirombu, yang merupakan salah satu pekerja di SPBU Onolimbu mengatakan, sudah dua hari bensin dan solar tidak masuk di SPBU Onolimbu karena mobil tangki tidak bisa melewati jembatan Sungai Oyo karena rusak.

Kecamatan Mandrehe Nis barat juga mengalami hal yang sama. Sementara SPBU di Kecamatan Moi berjalan normal karena jalan bagus.jelasnya Dibe Daely

Selanjutnya,Supir mobil yang mengangkut BBM biasanya bermuatan 8.000 liter, sehingga para sopir dari PT Pertamina takut melewati Jembatan Sungai oyo Dikarenakan posisi sedang rusak Saat ini.

“Lanjut Dibe Daely,mulai besok, Kamis 19/11/20, direncanakan pengangkutan BBM menggunakan mobil bermuatan 500 liter. “Mudah-mudahan mobil pengangkut tidak mengalami kendala hingga sampai ke Onolimbu Kabupaten Nias Barat,”ungkap Dibe.

Warga dan masyarakat berharap ke pemerintah Nias barat agar segera melakukan perhatian dan perbaikan kerusakan Jembatan Sungai oyo,Karna Seluruh aktivitas masyarakat terlebih Para pemerintah lainnya,Sangat tidak nyaman di karenakan Kerusakan jembatan Tersebut.Maka sebelum ada korban kecelakaan, juga pendistribusian BBM dari Gunungsitoli menuju Nias Barat.Semoga pemerintah dapat mengambil solusi Terbaik Sehingga bisa lancar dan nyaman seperti Biasa.

(HS.ARIUS MENDRÖFA)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )