”Jempol Untuk Pak Tentara, Tahu Banget Dengan Kesulitan rakyat Kecil”

”Jempol Untuk Pak Tentara, Tahu Banget Dengan Kesulitan rakyat Kecil”

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Kabar tentang akan adanya TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah sudah jauh-jauh hari didengar Prabowo (20), pedagang kelilingan asal Dukuh Kwigaran, Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi.

”Meski saya bukan warga Pantirejo, hanya setiap harinya selalu jualan ke Desa itu, praktis sudah jauh-jauh hari mendengar jika akan ada TMMD dari Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo,” ungkap Prabowo. Menurutnya, sekitar sebulan yang lau soal TMMD sudah menjadi pembicaraan hangat di seluruh penjuru Desa Pantirejo.

Karena akan ikut menikmati hasil TMMD itu, Prabowo perlu menyatakan, meski tidak setiap hari, seminggu dua kali, dirinya akan ikut kerja bhakti bersama warga Pantirejo. Hal itu dikarenakan, bagi Prabowo, baiknya ajaan di Pantirejo adalah rezeki bagi keluarganya.

”Jempol untuk Pak Tentara Kodim Pekalongan, baik buruknya jalan di Pantirejo adalah masa depan saya dan keluarga. Untuk itu meski tidak ada yang perintah, saya berinisiatif untuk ikut kerja bhakti jika TMMD tersebut sudah dimulai,” papar Prabowo.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )