‘’Jika Ditambah Personil rehab Rumah Bu Wiwik Rampung’’

‘’Jika Ditambah Personil rehab Rumah Bu Wiwik Rampung’’

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Lain posisinya dengan perehabpan rumah Warsumi di di Dukuh Sutosari, Desa .Pantirejo, Kecamatan Kesesi,Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, jika dibanding dengan perehabpan rumah Wiwik Sugiarti di dukuhan yang sama.

Jika untuk menyelesaikan perehabpan rumah Warsumi, tidak ada pilihan lain kecuali harus lembur, sementatra untuk perehabpan rumah Wiwi Sugiarti, bisa tidak lembur, dengan catatan, ada penambahan personil dan warga.

‘’Untuk perehabpan rumah Bu Wiwik, asal ada penambahan personil, dan pelibatan warga secara maksimal, saya perkirakan, tidak perlu lembur, rehab rumah Bu Wiwik akan selesai,’’ terang Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, .Jumat (10/04/2020).

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, menyatakan, demi sukses pelaksanaan TMMD, utamanya di perehabpan RTLH, pihaknya siap untuk mengerahkan warganya dalam jumlah berapapun.

‘’Pokoknya kami siap untuk mengerahkan warga dalam jumlah berapapun. Apalagi situasinya juga emergensi, untuk mengejar selesainya semua pekerjaan TMMD sebelum upacara penutupan TMMD,’’ papar Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )