Jumlah Pasien RSKI Batam Sampai Hari Ini

1 min read

HARIANSIBER.COM|BATAM – Laporan update Satgassus PMI tentang situasi & kondisi RSKI Pulau Galang pada Kamis, 22 maret 2022 pukul 05.00 WIB menerangkan terjadi Okupansi sebesar 37,17% di RSKI Pulau Galang disebabkan oleh 460 tempat tidur yang disediakan kini dihuni oleh 171 pasien yang terdiri dari 104 pasien laki-laki dan 66 pasien perempuan. Jumlah tersebut seluruhnya adalah PMI.

Selama sehari sebelumnya, pasien yang diijinkan keluar dari RSKI Pulau Galang masih nihil. Tercatat penghungi yang baru masuk dalam penanganan RSKI Pulau Galang sebanyak 29 orang bersumber dari PMI. Secara umum RSKI Pulau Galang dalam keadaan aman & terkendali tanpa ada hal menonjol lainya.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. Selaku Dansatgassus PMI mengatakan “Penggunaan masker serta menghindari keramaian dan laksanakan vaksinasi adalah kunci mencegah covid 19” tutur beliau. Target vaksinasi booster sebesar 30% juga akan segera tercapai mengingat saat ini pencapaian di prov. Kepri telah menunjukan angka lebih dari 18%. Dukungan masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi diharapkan dapat segera mendorong terwujudnya¬† hal tersebut.

Dinas Penerangan Korem 033/WP|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.