Kabupaten Batang Hari Peringkat 4 MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Tanjab Barat

Kabupaten Batang Hari Peringkat 4 MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Tanjab Barat

HARIANSIBER.COM|TANJAB – Sekda kabupaten Batang H.M.Adzan SH Jum’at (08/10/2021 menguadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 50 tingkat provinsi Jambi di kabupaten Tanjung Jabung barat (Tanjab barat) bertempat di masjid Syaikh uksman .

Acara penutupan MTQ ke 50 tingkat provinsi jambi di kabupaten Tanjab barat di hadiri oleh wakil gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani M.pd.i dan istri Bupati Tanjab barat Drs.H.Anwar sadat M.ag dan istri ,serta undangan perwakilan kabupaten /kota .

Dalam sambutannya wakil gubernur Jambi Drs.H. Abdullah Sani M.pd.i mengatakan 0emeeintah provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kafilah kabupaten/kota yang telah berpartisipasi pada MTQ ke 50 tingkat provinsi Jambi di kabupaten Tanjab barat bagi yang belum meraih kemenangan teruslah belajar dan jangan putus asa,bagi yang telah berprestasi jangan terlena dengan prestasi nya teruslah berprestasi sampai tingkat nasional serta mengharumkan nama provinsi Jambi di mata dunia ,kata Abdullah Sani .

Wakil gubernur Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia MTQ ke 50 tingkat provinsi jambi yang telah mensukseskan acara MTQ ini sehingga pelaksanaannya terlalsana dengan baik,sambungya.

Sementara ketua panitia pelaksana MTQ ke 50 tingkat provinsi Jambi mbacakan hasil keputusan panitia nomor 06 tahun 2021 tentang penilaian pemenang MTQ ke 50 tingkat provinsi Jambi di kabupaten Tanjab barat sebagai berikut :

1.Juara umum 1 di raih kabupaten Tanjab barat.

2.juara umum 2 kota madya Jambi .

3. Juara umum 3 kabupaten Tanjab timur .

Sementara kabupaten Batang hari berada di peringkat ke 4 pada lomba MTQ ke 50 tingkat provinsi Jambi di kabupaten Tanjab barat.

Penutupan MTQ ke 50 tingkat provinsi Jambi di kabupaten Tanjab barat di akhiri dengan penyerahan bendera pitaka bupati Tanjab Barat D4s.H.Anwar sadat M.ag ke wakil walikota sungai penuh sebagai tanda pelaksanaan MTQ ke 51 tahun 2022 di kota sungai penuh.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )