Kabupaten Batang Hari Raih Tiga Penghargaan Dari KPK RI Dengan Nilai SPI Tertinggi Tahun 2021

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –
Satu tahun Pemerintahan Batang hari tangguh padhil/Bakhtiar, Kabupaten Batang Hari kembali meraih penghargaan sebagai nilai MCP KPK tertinggi di Provinsi Jambi Tahun 2021 dengan perolehan nilai sebesar 89.69 dan penghargaan sebagai nilai SPI survei penilaian integritas korupsi tertinggi di Provinsi Jambi Tahun 2021 dengan perolehan nilai sebesar 77,30.

Pernyataan ini di sampaikan langsung oleh Wakil Ketua KPK RI Ibu Lili Pintauli Siregar, SH., MH pada acara Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi.

Senada dengan yang dikatakan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi diacara yang sama bahwa Tata Kelola Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari menjadi salah satu yang telah mencapai standar nasional yang ditentukan.ungkapnya .

Untuk di ketahui MCP merupakan monitoring capaian kenerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi (KOSRUPGAH)yang di laksanakan oleh KPK RI pada pemerintah daerah di seluruh Indonesia ,yang meliputi delapan area intervensi sebagai bagian repormasi birokrasi secara nasional .

Tidak tanggung-tanggung pemerintah kabupaten Batang Hari peroleh tiga penghargaaan sekaligus pada kegiatan Apresiasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di provinsi Jambi dengan pemerintah daerah dan meraih nilai SPI tertinggi di provinsi Jambi .

Bupati Batang Hari M,Fadhil Arief SE mengatakan bahwa penghargaan ini adalah suatu apresiasi atas kewajiban yang mesti kami lakukan dan kami persembahkan kepada masyarakat kabupaten Batang Hari sejak kami di Lantik pada tanggal 26 Pebruari 2021,tentunya dengan dukungan dari semua pihak ,kami percaya padhil/Baktiar akan mampu mengemban tugas ini dan bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan visi/misi Batang Hari tangguh untuk masyarakat kabupaten Batang Hari ,kata Fadhil.

Selain meraih tiga penghargaan pada kegiatan Apresiasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di provinsi Jambi dan pemerintah daerah ,kabupaten Batang hari juga meraih admin terbaik .

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.