Kades Pantirejo, Persilahkan Satgas TMMD Tinggal di Rumahnya

Kades Pantirejo, Persilahkan Satgas TMMD Tinggal di Rumahnya

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Dengan senang hati, Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda (46), menyusul sejumlah pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan tinggal di rumahnya.

”Saya malah dengan senang hati dengan adanya sejumlah prajurit yang tinggal di rumah saya selama pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan. Banyak hal positif yang bisa saya peroleh dengan keluarga nanti,” papar Kades Hamka, dengan didampingi istrinya, Suci (46), ketika menerima sejumlah anggota Satgas TMMD yang akan tinggal di rumahnya.

Dia mengemukakan, dengan tinggalnya sejumlah Satgas TMMD di rumahnya, justru ke depan, akan mudah untuk melakukan koordinasi terkait banyak hal di pelaksanaan TMMD.

”Ini akan memudahkan dalam hal koordinasi, misal ada hambatan di pelaksanaan TMMD. Atau bahkan ada usul saran masukan dari para anggota Satgas TMMD, akan segera ditampung semi sempurnanya pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan di desanya.

Dia mengakui, tidak mudah memang harus mempunyai anggota “keluarga baru”, yakni para anggota Satgas TMMD, dan akan tinggal di rumahnya selama 30 hari ke depan. ”Namun dengan tekad ikhlas, dan menjalin persaudaraan, kalau di hari-hari awal ada ketidak kesesuaian, tentu ke depan akan sama-sama menyesuaikan,” tambah Kades Hamka.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )