Kades Samadani Lantik Agung Habibillah Sebagai Kasi Kesra

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari -Kepala desa Muaro Singoan Samadani Rabu (18/05/2022) pukul 09.00 wib melantik kasi kesra desa Muaro singoan bertempat di kantor desa Muaro Singoan kecamatan Muara Bulian kabupaten Batang Hari.

Camat muara Bulian Amir Yusuf S,sos dalam sambutannya mengatakan puji syukur kehadiran allah SWT karena kita masih di beri kesempatan bertemu di kegiatan ini apalagi sekarang masih dalam suasana hari raya idul Fitri 1443 H.

Camat mengucapkan terimakasih kepada kasi kesra yang lama Abdullah Zaini yang telah memberi kontribusi terhadap desa Muaro Singoan,dan selamat kepada kasi kesra yang baru Agung Habibillah ,kata camat .

Camat berharap dengan kasi kesra yang baru bekerjalah sesuai dengan tupoksi atau aturan yang ada baik itu perbup dan aturan lainnya .tetaplah bersinergi terhadap pemdes dan Pemkab .kata camat.

Sementara kades Samadani dalam wawancaranya mengatakan pelantikan Agung Habibillah S,pd sebagai kasi kesra desa Muaro Singoan yang baru karena kasi kesra yang lama Abdulah Zaini mengundurkan diri secara tertulis dengan surat pengunduran diri tanggal 08/02/2022 dan hari ini sebagai kepala desa langsung memberhentikan dengan hormat dan mengganti yang sebelumnya kami musyawarahkan dahulu ,kata kades Samadani .

Senada dengan Erik Pendamping desa mengatakan menyampaikan dengan di lantiknya agung sebagai kasi kesra oleh kades tadi kami berharap kasi kersra yang baru langsung berkomunikasi dengan pemdes Singoan ,intinya susksesnya suatu jabatan adalah komunikasi yang baik dengan aparatur desa,jangan ada lagi rasa sungkan karena tugas telah menanti di depan kita,ungkapnya .

Pelantikan kasi kesra desa Muaro Singoan di hadiri oleh Camat muara Bulian,kades Muaro Singoan Samadani ,ketua BPD di wakili oleh wakil ketua BPD Muaro Singoan Sholahudin ,Babinkantibmas Aipda,Marihot siregar ,dan perangkat desa Muaro Singoan dan Undangan.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.