Kadis PUPR Lampung Utara Janji Akan Perbaiki Kopiah Siger

Kadis PUPR Lampung Utara Janji Akan Perbaiki Kopiah Siger

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Tekait salah satu Lambang Adat, Kopiah Siger yang tampak miring dan tidak terawat terpasang dipintu masuk Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara, Kadis PUPR Kabupaten setempat, Syahrizal Adhar berjanji akan segera memperbaikinya hari ini, selasa (21/01/2020).

Hal tersebut benarkan oleh salah satu pegawai Dinas PUPR, Riko Bangsawan, mengatakan,” terkait hal tersebut telah di ketahui juga oleh Kadis PUPR, sesuai petunjuk dan perintah dari beliau bahwa siang ini minta segera di perbaiki.

“Sesuai dengan perintah Kadis hari ini minta segera di carikan tukang untuk dilakukan perbaikan,” ujarnya.

Menurut Riko, dirinya meminta kepada awak media untuk dapat memantaunya. Karena banyaknya permasalahan dan berbagai aktivitas di Dinas PUPR sehingga hal kecil itu tidak terpantau oleh pihaknya.

“kami minta kalau pun ada hal-hal yang menurut rekan-rekan ada kejanggalan di Dinas PUPR agar segera berkoordinasi dengan pihaknya, karena hal itukan bisa terjadi karena faktor alam, seperti hujan, dan angin,” jelasnya

Sementara itu, Kadis PUPR Lampura, Syahrizal Adhar mengatakan,: bahwa kejadian seperti itu tentunya di pengaruhi dari faktor alam.

” Ya kejadian seperti itu tentunya tidak terlepasa karena adanya faktor alam. Dan hari ini juga akan segera kami perbaiki,” pungkas Syahrizal.

(Anton)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )