Kajati Aceh Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pidie Jaya

Kajati Aceh Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pidie Jaya

HARIANSIBER.COM | PIDIE JAYA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, melakukan kunjungan kerja dan supervisi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya, pada Senin 13/11/2020.

Kunjungannya itu dalam rangka melihat secara langsung perkembangan dan temu ramah bersama internal Kejari Pidie Jaya, yang berlangsung diruang rapat Kejaksaan Negeri setempat.

Hadir dalam temu ramah tersebut diantaranya, Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, dan Ketua DPRK Pidie Jaya.

Usai melaksanakan temu ramah di Kantor Kejari, Kajati Aceh, Dr. Muhammad Yusuf, S.H MH yang didampingi istri dan rombongan, menuju Pendopo Bupati Pidie Jaya dan sempat dilakukan acara tepung tawar oleh Ketua MPU, yang disaksikan langsung Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam acara yang berlangsung di lantai dua Pendopo Bupati, Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi SE, M.SI, menyampaikan, Kabupaten Pidie Jaya tergolong Kabupaten yang masih baru. Untuk itu perlunya kerja sama dan dorongan Kajati Aceh, dalam kemajuan Pidie Jaya kedepannya.

“Dengan adanya kunjungan kerja Kajati Aceh ke Kabupaten Pidie Jaya, semoga semakin mempererat silaturahmi diantara kita bersama,” tutur Wakil Bupati.

Dikesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Dr. Muhammad Yusuf, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya beserta jajaran, yang telah menyambut baik rombongan dari Kejaksaan Tinggi Aceh. Kedepan paradigma Kejaksaan yang menakuti unsur Pemerintah Daerah akan dihapuskan dan Kejaksaan akan bekerjasama dan mengawal Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan.

“Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Pidie Jaya, dan kegiatan ini dalam rangka memantau kinerja kejaksaan di setiap Kabupaten dan hanya kunjungan biasa,” ungkapnya.

Kunjungan Kajati Aceh itu, berakhir dengan saling memberi cendra mata antara Bupati dan Kajati.

Liputan : Herry

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )