Kalapas Narkotika Kelas II A Ikuti Baksos Pemasyarakatan di Batam

Kalapas Narkotika Kelas II A Ikuti Baksos Pemasyarakatan di Batam

HARIANSIBER.COM|BATAM – Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo mengikuti kegiatan media gathering dan bakti sosial jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau. (Rabu, 31/03/2021).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau Dwinastiti memimpin kegiatan media gathering dan bakti sosial dalam rangka menyambut hari bhakti pemasyarakatan ke-57.

Bertempat di Ruang Pertemuan Lapas Kelas IIA Batam yang dihadiri Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf berserta jajaran dan Insan Pers (media cetak, media online, TV/radio).

Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan kepada insan pers yang hadir pada kegiatan tersebut “media menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengetahui kehidupan di lapas/rutan, misalnya kegiatan pembinaan dan kemandirian para warga binaan” Ungkap beliau.

Pada kesempatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan kepada kepala UPT Pemasyarakatan Kepulauan Riau yang hadir untuk selalu menjalin kolaborasi antara teman-teman media guna menyebarkan citra positif Kemenkumham khususnya Pemasyarakatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial yang dipimpin Kadiv Pemasyarakatan Dwinastiti dengan memberikan Sembako kepada Masyarakat. Bertempat di Dapur 12, Kota Batam kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dimana Pemberian ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada para Penerima ditengah terjadinya Wabah COVID-19 yang sedang mewabah di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

“Kegiatan ini termasuk rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 di tahun ini, Semoga pemberian bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah terjadinya wabah COVID-19” ujar Kadiv pemasyarakatan kepada awak media.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )