‘’Kalau Tidak Ada TMMD, Belum Tentu Saya Bisa Rehab Rumah’’

‘’Kalau Tidak Ada TMMD, Belum Tentu Saya Bisa Rehab Rumah’’

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Proses perehaban rumah Warsumi, di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sudah dinyatakan selesai, meski ada beberapa pekerjaan tambahan yang terus dilakoni oleh Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. Diantaranya penyempurnaan pengecatan dinding rumah.

Melihat hasil perehaban rumahnya tersebut, tidak henti-hentinya Warsumi mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan. ‘’Saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara dari Kodim Pekalongan. Mungkin kalau saja tidak ada TMMD di desa saya, belum tentu saya bisa merehab rumah,’’ ungkap Warsumi, Senin (13/04/2020).

Dia menuturkan, karena keterbatasan kemampuan ekonomi, meskipun rumahnya sudah banyak yang rusak, tetap saja dirinya tidak bisa berbuat banyak. Pasalnya, untuk mencukupi makan sehari-hari saja sudah pas-pasan. ‘’Bagaimana mau mikir rehab rumah sedang untuk makan sehari-hari saja sudah sulit,’’ tambah Warsumi.

Hanya saja, tampaknya Tuhan telah mendengarkan dan mengabulkan doanya selama ini. Hingga akhirnya melalui tangan-tangan Satgas TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan, rumahnya, berhasil direhab.

‘’Untuk itu, sekali lagi saya harus mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dari Kodim Pekalongan, dari pemerintahan desa Pantirejo, kepada para tetangga saja, yang menjadikan rumah saya menjadi bagus, kokoh sehingga sangat layak saya tempati dengan keluarga,’’ imbuh Warsumi. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )