‘’Kami Bangga, Bisa Ikut Sukseskan TMMD Kodim Pekalongan’’

‘’Kami Bangga, Bisa Ikut Sukseskan TMMD Kodim Pekalongan’’

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Sejumlah tukang profesional yang dilibatkan dalam pembangunan Pos Kamling di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan sasaran fisik tambahan di TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, mengaku ikut bangga, bisa sukseskan TMMD Kodim Pekalongan.

Tiga tukang profesional itu, masing-masing Santo, Pardi dan Carmani, ketiganya asali warga Desa Pantirejo. Pada awalnya sempat ragu,apakah dalam waktu sepekan bisa selesaikan bangunan Pos kamling. Hanya saja, bertekad ingin ikut mensukseskan gelaran TMMD Kodim Pekalongan itu, akhirnya seluruh kemampuan yang dimiliki dikerahkan.

‘’Alhamdulilah, sehari menjelang penutupan TMMD di Pantirejo, bangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Jlubang ini bisa selesai. Hanya saja, ini merupakan pengalaman bagi saya, yakni kerja bangunan tetapi dikejar target,’’ ungkap Santo, salah satu tukang profesional, yang terlibat di pembangunan Pos Kamling di Dukuh Jlubang itu, Senin (13/04/2020).

Kini, demikian, Santo, dengan telah selesainya bangunan Pos Kamling tersebut, perasaan senang, bangga menjadi satu menghinggapi dirinya dan teman-teman tukang lainnya. Bangga karena sudah bisa ikut berperan mensukseskan kegiatan TMMD dari Kodim Pekalongan. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )