Kampanye di Way Tuba Ali Rahman Siap Memajukan Waykanan dan Berdaya Saing

Kampanye di Way Tuba Ali Rahman Siap Memajukan Waykanan dan Berdaya Saing

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|WayKanan – Paslon Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman menggelar Kampanye di Kecamatan Way Tuba Kabupaten setempat. Paslon yang berpasangan dengan Raden Adipati.Surya ini selain menyapa masyarakat setempat juga memperkenalkan salah satu Program Unggulan yang dimiliki oleh Paslon yang memiliki Jargon” Berani Pasti Aman” saat ini memang telah terlihat sangat dekat dihati masyarakat khususnya di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Dalam Kampanyenya, Anten sapaan akrab Ali Rahman oleh masyarakat di Kecamatan Way tuba ini. Berbagai Program Unggulan yang telah menjadi andalan bagi Paslon nomor urut 2 ini memberikan Pemahaman agar masyarakat semakin paham dan tujuan dari Pasangan “Berani Pasti Aman” untuk Kesejahteraan dan Kemajuan Kabupaten Way Kanan yang memiliki Motto “Bumi Ramik Ragom”.

Kehadiran Ali Rahman di Kecamatan Way Tuba sangatlah tidak asing lagi dimata masyarakat setempat, karena sebelum menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) di Kabupaten Way Kanan, dirinya pernah mengabdikan diri sebagai Camat di Way Tuba yang kala itu masih berstatus Kecamatan Pembantu.” Ucap Anten Ali Rahman. Minggu (18/10/2020).

Selain ingin bersilaturahmi dengan masyarakat tempat dimana dirinya mengabdikan diri, dia juga ingin meminta do’a dan restu, agar dirinya (Ali rahman) dan Raden Adipati Surya dapat kembali memimpin Kabupaten Way Kanan dengan memenangkan Kontestansi Pilkada Way Kanan pada 9 Desember 2020 mendatang.” harapnya.

“Jadi saya masuk ke Say Umpu, dan Beringin jaya ini tidak asing lagi, karena saya seperti pulang ke rumah sendiri dan sudah hapal semua desa – desanya.

Ali Rahman juga menerangkan ketika dirinya masih menjabat Kadis PU jalan yang menuju ke Say Umpu dan Beringin jaya telah di Hotmic, bahkan telah direncanakan akan dilanjutkan keluar Daerah Giham, namun memang belum diselesaikan Perbaikannya dan direncanakan akan Terealisasi pada Program kerja jika dirinya dan Adipati terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan untuk Periode yang akan datang.” kata Ali Rahman.

“Apa bila dirinya dan Adipati terpilih maka kami akan melanjutkan Pembangunan dan memperbaiki Jembatan Way Cipanga serta melanjutkan apa yang telah menjadi Program” Berani Pasti Aman” untuk mewujudkan Kabuparen Way Kanan Maju dan berdaya saing.” Tukasnya.

Pada Pelaksanaan Kampanye tersebut tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan, seperti yang telah ditetapkan oleh KPU setempat, baik itu jumlah masyarakat yang hadir, yakni 50 orang dan memakai masker.

Terlihat hadir juga dalam Kampanye dari Paslon “Berani Pasti Aman” itu salah satunya Perwakilan dari Partai Pengusung, seperti Partai Golkar, Demokrat, PAN serta Partai Nasdem.

(Irawan/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )