Kampanye Protokol Kesehatan Polres Lampura Ajak Masyarakat Pakai Masker

Kampanye Protokol Kesehatan Polres Lampura Ajak Masyarakat Pakai Masker

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Kampanye Protokol Kesehatan Covid-19 yang berisi himbauan untuk selalu memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah. Hal ini guna memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Kampanye ini, sebanyak 15.000 masker ikut dibagikan kepada maayarakat yang melintas di Bundaran Tugu Payanmas Kotabumi. Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dengan dihadiri Stakeholder TNI , Pemda Lampung Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengkampanyekan secara serentak penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan kampanye ini di lakukan secara seretak seluruh Indonesia oleh Polri dengan merangkul dari seluruh rekan-rekan TNI, Stakeholder, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.” kata Kapolres.

Kemudian lanjut Kapolres, Kegiatan ini bertujuan sebagai Duta penyampaian pesan memakai masker kepada seluruh masyarakat. karna saat ini belum ada obat yang dapat mencegah virus covid-19 selain menggunakan masker.

“Jadilah Duta penyampaian pesan memakai masker kepada seluruh masyarakat, sampai saat ini penggunaan masker masih paling efektif dalam mencegah covid-19.” ujar Kapolres.

(San/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )