Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksin Merdeka Polres Bintan

1 min read

Hariansiber.com|Bintan, – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si melakukan peninjauan Vaksinasi di Kawasan Bintan Industrial Estatte (BIE) pada Rabu (30/3/2022).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Polres Bintan menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi di Kawasan BIE tersebut merupakan Kegiatan Vaksin yang dilakukan oleh Polres Bintan secara berkelanjutan, Untuk hari ini pelaksanaan Vaksin Polres Bintan di Pusatkan di kawasan BIE, sedangkan ditempat lainnya seperti di Polsek-Polsek Vaksinasi tetap dibuka.

Dari hasil pendataan kami bahwa para pekerja di kawasan BIE tersebut sekitar 800 orang sudah melakukan vaksin dosis 1 dan 2 sudah mencapai diatas 90 persen jadi hari ini dilakukan vaksin Booster, Untuk para pekerja sebagian besar berasal dari perantau dan mereka mungkin akan melaksanakan mudik di lebaran tahun 2022 ini, Apalagi mereka mendapat kabar bahwa persyaratan untuk keberangkatan sudah melaksanakan vaksin dosis 3 (Booster).

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dan Ketua DPRD Provinsi Jumaga Nadeak menyempatkan diri mengunjungi pelaksanaan vaksinasi tersebut, bahkan dipantau langsung bapak Kapolri Jend. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui sarana Virtual, Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri dan Ketua DPRD Provinsi Kepri memberikan Bingkisan berupa tali asih yaitu menyerahkan paket Sembako kepada peserta Vaksin.

 

Humas Polres Bintan|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.