Kapolda Sulawesi Utara Resmikan Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ Polres Minahasa Selatan

Kapolda Sulawesi Utara Resmikan Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ Polres Minahasa Selatan

Hariansiber.com|Amurang Minahasa Selatan – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, pada Kamis 23/07/2020.

Tiba di Polres Minahasa Selatan, Kapolda Sulut bersama rombongan yang menggunakan sepeda motor, disambut langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK; Bupati Minahasa Selatan DR (HC) Christiany Euginia Paruntu, SE; Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH; Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan Paulman Runtuwene; unsur TNI serta jajaran Forkopimda dan SKPD Minahasa Selatan.

Usai menerima Jajar Kehormatan (Jarmat) di pintu gerbang, Kapolda Sulut bersama rombongan dan Forkopimda langsung menuju ke Gedung Cafetaria kemudian menandatangani prasasti peresmian rumah susun (Rusun) dan Guest House ‘Rekonfu’ Polres Minahasa Selatan.

“Terimakasih atas sambutan dalam kegiatan kunjungan kami di Polres Minahasa Selatan ini. Peresmian Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ nantinya akan mendukung kegiatan kepolisian dalam hal ini di lingkungan Polres Minahasa Selatan,” ujar Kapolda.

Setelah acara peresmian, dilanjutkan dengan ramah tamah santap kasih bersama di Gedung Cafetaria, yang dihadiri oleh rombongan Kapolda Sulawesi Utara dan jajaran Forkopimda. Selesai ramah tamah, Kapolda Sulut dan rombongan meninggalkan Polres Minahasa Selatan, melanjutkan agenda kunjungan kerja lainnya.

HS/Jusak Poludu
Editor/Arf/Red/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )