Kapolres Bintan Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

1 min read

HARIANSIBER.COM|BINTAN- , – Menjelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bintan melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat Kabupaten Bintan pada Sabtu sore (16/4/22).

kegiatan Pembagian Takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bintan serta Bhayangkari Cabang Bintan.

Kapolres Bintan menyampaikan “Hari ini sabtu kami telah melaksanakan kegiatan berbagi kasih dibulan suci ramadhan yaitu pembagian Takjil berbuka puasa kepada Masyarakat yang mana kegiatan ini kami laksanakan dibagi menjadi 2 zona yaitu diwilayah Bintan Utara dan Bintan Timur”, Takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas “Takjil kita bagikan kepada masyarakat yang melintas dilokasi kami, siapa saja, umat apa saja kita berikan”, Ujar Kapolres Bintan.

Adapun Takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket Takjil yang dibagi menjadi 2 dan dibagikan kepada masyarakat di 2 zona tersebut dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Personil Polres Bintan.

Sementara itu, kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Bintan dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung arus lalin lancar dan situasi aman terkendali, Tambahnya

 

Humas Polres Bintan|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.