Kapolres Karawang: Kasus ANT Anak Sekda Pasti Dilanjut Sesuai Hukum Yang Berlaku

Kapolres Karawang: Kasus ANT Anak Sekda Pasti Dilanjut Sesuai Hukum Yang Berlaku

Karawang, hariansiber.com -Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman tidak main main dalam memberantas kasus narkoba di Kabupaten Karawang, bahkan iapun tak pandang bulu. Hal ini dibuktikan dengan inisial ANT yang diamankan Polres Karawang yang Kabarnya anak Sekda Karawang, Rabu (01/07/20).

Usai merayakan HUT BHAYANGKARA Ke 74, Kapolres Karawang Kapolres Karawang memastikan Kasus Narkoba yang melibatkan Anak Sekda Karawang pasti dilanjut, sedangkan rilisnya akan disampaknan Kasatres Narkoba “nanti Kasat narkoba akan menyampaikan” kata Kapolres Karawang, Rabu (01/07/20).

Lanjutnya, penyampaikan rilis soal inisial ANT merupakan Anak ekda Kabupaten Karawang akan disampaikan secepatnya Sat Narkoba, bahkan Dir Narkoba Polda Jabar pun telah menyampaikan rilis kepada media.

Advertisement

“ini segera, segera akan disampaikan. kemaren juga sudah dirilis sama teman teman di sampaikan juga lewat pa Dir Narkoba Polda” jelasnya.

Kapolres Karawang pun mengatakan bahwa kasus ANT yang diamankan Satnarkoba dipastikan akan berlanjut sesuai dengan hukum yang berlaku “Kasusnya akan lanjut sesuai dengan prosedur” Pungkasnya.

Laporan: Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )