Kapolres Karimun Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Karimun Bantu Masyarakat Kurang Mampu

HARIANSIBER.COM|KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, mendatangi Kediaman Ibu Isnatin di RT 002 / RW 002 Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. Jumat 14/8/2020.

Kehadiran Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK di kediaman Ibu Isnatin dalam rangka memberikan tali asih yang dilaksanakan setiap hari Jumat berupa bantuan sembako & santunan biaya perobatan kepada keluarga Ibu Isnatin yang telah berumur 72 tahun.

Ibu Isnatin tinggal di rumah bersama suami yang sedang mengalami sakit ginjal dan jantung serta harus menanggung kehidupan 2 (dua) orang cucu, yang orang tuanya sudah meninggal dunia.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ibu Isnatin bekerja sebagai petugas sapu jalanan. Ibu Isnatin harus bekerja sendiri sebagai tulang punggung keluarga untuk memenuhi kebutuhan hidup dikarenakan harus membeli obat penyakit Ginjal dan Jantung yang diderita oleh suaminya yang setiap hari harus diminum

Dalam kegiatan Tali Asih Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyampaikan “dengan Program Tali Asih setiap hari Jumat yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan kondisi sakit, yang mendapat musibah/cobaan, dapat tabah dan tegar menjalani kehidupan serta bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban yang dialami dan hal yang terpenting adalah sebentuk idukungan moral Polres Karimun terhadap masyarakat” Ujarnya.

 

Humas Polres Karimun|Budi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )