Kapolres Karimun Sambut Kunjungan Tokoh Adat Flores

1 min read

HARIANSIBER.COM|KARIMUN – Bertempat diruangan Lounge Sarja Arya Racana, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mendapat kunjungan silahturahmi dari ketua adat Flores Kabupaten Karimun Mansur Witak dan Lembaga Reclasseering Indonesia Ir. Marsen Purba kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Karimun.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang telah menyambut kami dengan baik, pertemuan ini bertujuan untuk menyambung dan meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat hubungan kerja, serta meningkatkan hubungan komunikasi demi terciptanya suasana Kabupaten Karimun yang aman, nyaman dan Kondusif “, ujar Mansur Witak selaku ketua adat Flores Kabupaten Karimun.

“Saya Kapolres Karimun siap mendukung dari segi hukum untuk tomas, toga, todat dan LSM yang ada di Kab. Karimun untuk membangun kemajuan Kab. Karimun dalam hal yang positif untuk kesejahteraan masyarakat Kab. Karimun. Dan diharapkan kepada para tokoh adat khususnya tokoh adat Flores agar bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Karimun ini agar tetap kondusif serta menghimbau untuk bersama-sama menjaga protokol Kesehatan dilingkungan tempat tinggal kita dan jangan lupa melaksanakan vaksinasi”, Ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH

Humas Polres Karimun|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.