Kapolres Lampung Utara Pimpin Kenaikan Pangkat Anggotanya

Kapolres Lampung Utara Pimpin Kenaikan Pangkat Anggotanya

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara memimpin Upacara kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada anggota yang berprestasi disaat menjalankan tugas sebagai anggota Polri, Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan halaman Mapolres setempat, senin (2/9/2019).

Upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Kapolsek, KBO, Kanit, Kasie, para Perwira dan Bhayangkari serta Personil Polres Lampung Utara. Personil yang menerima kenaikan Pangkat Pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda adalah Aiptu Sunjoto.

Setelah pelaksanaan upacara Kapolres Lampung Utara memberikan Penghargaan kepada 9 Personil Polres Lampung Utara yang berprestasi, berikut nama nama Personil yang mendapatkan Kenaikan Pangkat (Reward) antara lain : Iptu M. Zen, Bripka Purwanto, Brigadir Redho Nugraha, Brigadir Adi Agus Candra, Briptu Rio Ahmad, Bripda Ade Irawan dan Bripda Ridho Rian Personil Sat-Sabhara serta Aiptu Suprayogi dan Bripka Yosef Personil Sie Propam atas Keberhasilan dalam mengungkap Kasus Narkoba.

Advertisement

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. memberikan ucapan selamat kepada Personil Polres Lampung Utara yang sudah berprestasi, dan Penghargaan ini diberikan guna mewujudkan kepedulian kepada anggota, sehingga anggota lebih bersemangat dan bertangung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya ucapkan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi kepada para Anggota yang telah berprestasi dalam mengungkap beberapa Kasus Narkoba dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )