Kapolres Lampura Sambut Baik Kegiatan Yayasan Panca Budi Mulia Jadi Tempat Rehabilitas Bagi Penyalahguna Narkoba

Kapolres Lampura Sambut Baik Kegiatan Yayasan Panca Budi Mulia Jadi Tempat Rehabilitas Bagi Penyalahguna Narkoba

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam menanggulangi maraknya Narkoba di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), pengurus Yayasan Panca Budi Mulia Lampung Utara melakukan Koordinasi dengan Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, S.ik., Ms.Si.

Ketua Yayasan Panca Budi Mulia Lampung Utara M. Agung Cakra Negara, S.H didampingi Pengurus yayasan lainnya disambut baik Kapolres yang didampingi Kasat Narkoba Iptu Aris, S.IK., M.H., di ruang kerja Kapolres. Jumat (5/2/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolres bersama pihak Yayasan Panca Budi Mulia sepakat untuk bersama-sama membenahi dan menanggulangi persoalan Narkoba yang ada di Lampung Utara.

Ketua Cabang Yayasan Panca Budi Mulia Kabupaten Lampung Utara, M. Agung Cakra Negara memberikan Apresiasi kepada Polres Lampura khususnya Satuan Narkoba Polres setempat dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten ini

Namun, lanjut Agung sapaan akrab M. Agung Cakra Negara, upaya itu juga harus diimbangi dengan Program Pencegahan dan Rehabilitas bagi Penyalahguna Narkoba agar Pencegahan Narkoba di Lampura ini dapat berjalan dengan maksimal.” ujarnya.

Mudah-mudahan, sambung Agung, dengan adanya Yayasan Panca Budi Mulia sebagai tempat Rehabilitas bagi Penyalahguna Narkoba ini dapat mengatasi persoalan narkoba di Lampung Utara.

”Kita berharap Kampung halaman kita ini terbebas dari Narkoba.” harap Putra dari mantan Wakil Gubernur Lampung Hi. Bachtiar Basri ini.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.IK, M.SI sangat mendukung kegiatan yang akan dilakukan pihak Yayasan Panca Budi Mulia.

“Saya siap mendukung penuh kegiatan tersebut. Agar Persoalan Narkoba ini dapat ditanggulangi.”ucap Kapolres.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )